Close
Logo

Tentang Kami

Cubanfoodla - Ini Peringkat Anggur Populer Dan Ulasan, Gagasan Resep Unik, Informasi Tentang Kombinasi Liputan Berita Dan Panduan Yang Berguna.

Budaya

Apakah Ada Cara yang Benar untuk Berbicara Tentang Anggur?

Ini adalah bagian pertama dari seri tiga bagian kami yang menyoroti beberapa di antaranya 40 Pembuat Selera Masa Depan 2023 . Selama beberapa tahun terakhir, industri wine mulai memperhitungkan masalah keberagaman dan inklusi. Namun menciptakan industri anggur yang lebih inklusif dimulai dengan mengakui cara-cara yang dapat mengecualikan orang.



Yang membawa kita ke tamu kita minggu ini. Alice Achayo didirikan Ahli Bahasa Anggur , sebuah perusahaan konsultan, untuk mendidik para profesional dan peminum wine serta memperluas cara mereka berpikir dan berbicara tentang wine.

Dengarkan saat Achayo menjelaskan bagaimana dia memasuki industri ini; mengapa dia memulai Ahli Linguistik Anggur, pentingnya keberagaman dalam komunitas; dan bagaimana memperluas bahasa seputar anggur akan membantu peminumnya mengembangkan apresiasi yang lebih mendalam terhadapnya.



  Logo Podcast Apple
  Logo Google Podcast


Transkrip Episode

Transkrip dibuat menggunakan kombinasi perangkat lunak pengenalan suara dan transkrip manusia, dan mungkin mengandung kesalahan. Silakan periksa audio yang sesuai sebelum mengutip.

Pembicara: Alice Achayo, Jacy Topps

Jacy Topps 00:08

Halo, dan selamat datang di podcast Penggemar Anggur. Anda menyajikan budaya minuman, dan orang-orang yang mengendarainya. Saya Jacy Topps. Ini adalah bagian pertama dari seri tiga bagian kami yang menyoroti beberapa Masa Depan tahun ini. 40 Pembuat Selera. Selama beberapa tahun terakhir, industri wine harus memperhitungkan masalah keberagaman dan inklusi. Dan menciptakan industri yang lebih inklusif dimulai dengan mengakui cara-cara industri tersebut mengecualikan orang. Yang membawa saya ke tamu kita minggu ini. Alice Achayo. Alice Achayo mendirikan The Wine Linguist, sebuah perusahaan konsultan yang didirikan untuk mendidik para profesional dan peminum wine untuk memperluas cara mereka berpikir dan berbicara tentang wine. Jadi dengarkan saat Alice menjelaskan bagaimana dia masuk ke industri ini; mengapa dia memulai The Wine Linguist; pentingnya keberagaman dalam komunitas, dan bagaimana memperluas bahasa seputar wine akan membantu peminum wine mengembangkan apresiasi yang lebih mendalam terhadap wine.

Jacy Topps 01:13

Dan sekarang sepatah kata dari sponsor kami. The Calling adalah koleksi impian anggur California yang menawarkan beragam varian, gaya, dan pembuat anggur Appalachian Terbaik di Kelasnya, James MacPhail, memberikan setiap anggur suara khas yang jelas, bekerja sama dengan petani keluarga terkenal untuk membuat Chardonnay, Pinot Noir, dan Cabernet Sauvignon. Sambil mengumpulkan lebih dari tujuh puluh 90 skor plus dalam prosesnya. Bergabunglah dengan salah satu The Callings, klub anggur yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk akses pertama ke rilisan baru, koleksi vintage perpustakaan khusus, dan banyak lagi. Dengan empat pilihan keanggotaan, ada klub untuk setiap kekasih, menerima tiga pengiriman per tahun, atau mencoba berlangganan bulanan, mengirimkan tiga botol sebulan langsung ke rumah Anda. Untuk informasi dan akses lebih lanjut, kunjungi kami di penggila backslash wine.com.

Jacy Topps 02:13

Hai, saya Jacy Topps. Tamu saya hari ini adalah Alice Achayo, Alice adalah pendiri The Wine Linguist, sebuah perusahaan yang berfokus pada peralihan bahasa dan budaya anggur untuk meningkatkan aksesibilitas. Dia juga salah satu dari 40 Tastemakers Masa Depan Penggemar Anggur tahun ini. Selamat datang, Alice. Saya sangat senang Anda dapat bergabung dengan kami hari ini.

Alice Achayo 02:35

Terima kasih banyak, Jacy, terima kasih sudah menerimaku. Ini menyenangkan. Apa kabarmu?

Jacy Topps 02:42

saya hebat. Jadi saya ingin memulai dengan mengucapkan selamat atas Masa Depan. 40 pembuat selera.

Alice Achayo 02:49

Terima kasih banyak. Ya, itu liar. Tapi ya, terima kasih banyak.

Jacy Topps 02:56

Jadi saya ingin mendengar tentang perjalanan anggur Anda. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang bagaimana Anda menyukai anggur?

Alice Achayo 03:02

Tentu. Ya, ini jelas bukan perjalanan yang mudah. Namun menurut saya, sungguh, saya beralih ke anggur setelah beberapa tahun membuat roti secara profesional, dan saya merasa tubuh saya sedikit lelah. Dan saya hanya berpikir, apa lagi yang bisa saya lakukan agar kita tetap berada pada jalur makanan yang sama; industri perhotelan dan saya telah memahami mengapa tidak ada permainan kata-kata yang dimaksudkan. Saat kuliah, saya mengambil kursus minuman internasional di sana dan diperkenalkan dengan apa yang sekarang saya tahu sebagai puncak gunung es dunia wine. Dan mengapa pengetahuan, tetapi ketika saya berada pada titik ini dalam hidup saya, saya berpikir, oke, seperti di mana, ke mana saya bisa beralih? Saya ingat betapa saya menikmatinya di perguruan tinggi dan berpikir, ya, Anda akan membutuhkan anggur di masa depan. Ketika Anda melakukan sesuatu dengan keramahtamahan. Pada saat itu, saya sedang bermimpi untuk membuka bistro saya sendiri suatu hari nanti. Jadi saya hanya berpikir Anda perlu mengetahui anggur untuk Bistro Anda. Jadi, saya beralih ke anggur.

Jacy Topps 04:16

Maksud saya, anggur dan makanan pasti memiliki hubungan yang erat, terutama pada roti, bukan?

Alice Achayo 04:23

Ya, maksud saya, ada fermentasi yang terlibat. Saya selalu memberi tahu orang-orang, saya menyukai hal-hal yang difermentasi. Jadi tahukah Anda, roti penghuni pertama dan anggur. Itu adalah dua hal favoritku. Jadi, dalam beberapa hal, ini hampir merupakan poros alami bagi saya.

Jacy Topps 04:38

Jadi pada titik manakah Anda memutuskan untuk memulai The Wine Linguist?

Alice Achayo 04:43

Tentu. Saya memulai Ahli Bahasa Anggur tahun lalu sekitar bulan Januari tahun lalu 2022. Dan pada titik ini, saya telah berkecimpung di industri ini selama sekitar enam tahun atau lebih. Saya telah bekerja di toko anggur yang bagus dan kemudian saya menjadi juru masak bawaan. untuk distributor di Massachusetts sebelum meninggalkannya dan benar-benar memulai perjalanan saya sendiri, tapi ya, menurut saya permulaannya tahun lalu sangat bagus. Ini adalah perusahaan yang cukup muda saat ini, tetapi saya belum tentu baru dalam industri ini.

Jacy Topps 05:15

Oke, jadi apa sebenarnya itu? Apakah perusahaan yang disukai, apakah untuk pendidikan atau sumber daya? Apa sebenarnya ahli bahasa anggur itu?

Alice Achayo 05:23

Ya, ahli bahasa anggur adalah perusahaan konsultan. Dan tujuan kami adalah untuk mendidik para profesional wine dan peminum wine, untuk mengubah dan memperluas cara berpikir mereka, dan berbicara tentang wine. Oleh karena itu, kami benar-benar ingin mengubah bahasa dan budaya seputar wine agar lebih mewakili demografi yang jauh lebih beragam yang sekarang kita lihat di dunia wine. Dan dengan itu, kami juga ingin menggabungkan budaya dan masakan dari negara-negara Selatan, dan diasporanya. Saya tidak yakin Anda tahu, saya pikir saat ini, jika ada yang tidak sadar, saya pikir mereka mungkin sedang memikirkan hal ini. pasir. Namun Anda tidak, Anda masih belum melihat, penjualan global dan budayanya benar-benar dimasukkan ke dalam dunia anggur. Dan menurut saya ini adalah kesempatan yang terlewatkan. Dan menjadi bagian dari pekerjaan kami untuk memastikan bahwa kami memperkuatnya ke dalam whitespace. Dan yang terakhir, kami memusatkan karya pembuat anggur dan cerita kebun anggur. Dan ketiga hal ini benar-benar dimaksudkan untuk mengubah cara kita berpikir tentang wine di masa depan, sehingga menjadi lebih inklusif. Ini lebih mewakili demografi peminum anggur yang kita miliki sekarang. Dan ini tentang benar-benar berfokus pada pengalaman dan ingatan sensorik orang-orang dan menggunakan pembuat anggur untuk membodohi mereka agar benar-benar menceritakan kisah mereka tentang anggur. Benar?

Jacy Topps 06:44

Jadi wow, tidak apa-apa. Jadi, pertama-tama, maksud saya, kembali ke bahasa di sekitar Anda, maksud saya, Anda memutuskan untuk masuk dan membongkar semuanya, karena seperti itu, seperti itu, maksud saya, dalam bahasa di sekitar wine kembali ratusan tahun yang lalu, kan? Sepertinya, itu seperti tugas besar, menurut saya

Alice Achayo 07:08

Bagi saya, ini sangat sederhana, bukan? Saya selalu memberi tahu orang-orang, saya berbicara dalam berbagai bahasa tentang anggur, dan kemudian mereka bertanya apa itu. Jadi saya ingin memberi tahu orang-orang bahwa saya memiliki bahasa anggur saya sendiri, yang didasarkan pada titik referensi sensorik saya. Dan kemudian saya mempelajari bahasa anggur masyarakat Barat yang merupakan standar panjang bahasa anggur yang kita miliki sekarang. Jadi saya mengatakan itu. Dan, bagi saya, saya mengalami kesulitan untuk mencoba berhubungan dengan anggur ketika saya merasa terpaksa hanya berbicara tentang anggur dari sudut pandang itu. Jadi, tahukah Anda, saya benar-benar memandang anggur dan makanan sebagai dua hal yang sangat baik, pertama-tama, keduanya berjalan beriringan, tetapi juga memiliki kemampuan luar biasa untuk menyatukan orang-orang dari latar belakang berbeda. Jadi ketika saya berkecimpung dalam industri wine dan melihat bahwa cara kita berbicara tentang wine, bahasa yang kita gunakan untuk membicarakan wine, sebenarnya mengecualikan orang daripada menyatukan orang, saya punya masalah besar dengan hal itu.

Saya berasal dari budaya di mana kami berada, kami sangat berorientasi pada komunitas, kami, Anda tahu, terutama makanan yang menyatukan kami. Jadi, seperti yang saya katakan, saya melihat makanan dan anggur memiliki kemiripan dalam hal itu. Dan semakin saya ingin mendalami anggur, saya juga merasakan hal ini, hasrat untuk pergi setiap kali saya harus melihat anggur dari perspektif yang sangat Eurosentris ini, karena saya berpikir, ya, itu benar-benar termasuk banyak pengecualian. keluar banyak orang. Dan saya mencoba menyatukan orang-orang. Jadi bagi saya, bagaimana cara mengubahnya, dan itu benar-benar mengikuti bahasa anggur dan berkata, Kita perlu mengubah hal ini perlu dilakukan dan perlu, kita perlu mengubah cara berpikir kita tentang hal ini. anggur untuk dapat membawa lebih banyak orang ke meja.

Jacy Topps 09:00

Ya, maksudku, aku setuju. Dan menurut saya kita, sebagai industri anggur, telah melakukan diskusi ini selama beberapa tahun. Benar, benar. Saya merasa saya setuju dengan apa yang Anda katakan. Saya suka, tetapi menurut saya secara teori, anggur dan makanan menyatukan kita. Maksudku, memang seharusnya begitu, tapi menurutku ketika kita mulai berbicara tentang industri ini, dan bagaimana kita di dalam industri ini, berbicara dan mendidik, aku merasa seperti itulah arah yang benar, benar, sama seperti konsumen wine sehari-hari, tentu saja. itu menyatukan orang-orang dan Anda tahu, membawa orang ke meja perundingan. Namun bagaimana perasaan Anda tentang pendidikan seperti industri anggur, semua program sertifikasi yang pada dasarnya didasarkan pada bahasa Eurosentris?

Alice Achayo 09:52

Nah, bisa dibayangkan kalau menurut saya itu bermasalah, bukan? Jadi saya sangat setuju dengan Anda bahwa ya, anggur anggur menyatukan orang dapat menyatukan orang, tetapi sayangnya, Anda tidak terlalu sering melihatnya. Dan, jika Anda melihatnya hampir seperti di industri wine di mana kita semua adalah profesional di bidang wine, dan kita semua berbicara dalam bahasa yang sama dengan yang diajarkan kepada kita, bukan. Jadi sebenarnya itu adalah sesuatu yang saya pikirkan sebelumnya, yaitu wine, pendidikan wine, program yang kami miliki saat ini. Sepertinya mereka dirancang agar para profesional wine dapat berbicara satu sama lain. Tapi jangan bicara langsung dengan konsumen, karena di situlah kita berjuang, seperti kita, kita semua diajari, oke, ini yang namanya cranberry dan, dan, tahukah Anda, aprikot, atau bla, bla, bla, semua ini semua deskriptor, benar. Dan apakah kita punya pengalaman dengan catatan-catatan itu atau tidak, kita hafal saja. Dan kami hanya menggunakannya satu sama lain. Benar? Saya selalu menganggapnya sangat lucu setiap kali saya berada di acara kerja di mana Anda berada, terutama pencicipan yang benar-benar seperti pencicipan industri dan, dan Anda melihat orang-orang di sana, mereka melakukannya, mereka seperti, saya hanya, ini bersifat reduktif. Ini adalah akhirnya, Anda hanya berpikir ya ampun, kita tidak harus berbicara bahasa ini sepanjang waktu. Jadi, menuju pertanyaan Anda tentang bagaimana perasaan saya tentang pendidikan wine yang kita miliki, menurut saya ini bermasalah, karena tidak benar-benar mempersiapkan para profesional wine tentang cara berbicara dan terhubung dengan konsumen wine, hampir seperti itu. dirancang hanya untuk Wine, para profesional wine untuk berbicara satu sama lain, tetapi tidak untuk benar-benar melibatkan orang biasa. Dan itu bermasalah. Dan di dalamnya juga, karena bahasanya sangat ketat, bahasanya juga tidak melibatkan budaya dan bahasa lain ke dalamnya. Benar. Jadi salah satu program besar yang bersifat global dan sudah ditetapkan standarnya adalah WSJ. T, ketika Anda melihat bahasa yang Anda gunakan untuk berbicara tentang anggur, apakah Anda setuju? Ini sangat terbatas, bukan? Ya, itu tidak membuatnya tidak melampaui apa yang ada. Jadi bagaimana kita bisa, Anda tahu, para profesional di bidang wine yang berasal dari budaya berbeda dapat menjadi bagian dari bahasa tersebut, jika, jika apa yang diajarkan kepada mereka bukanlah sesuatu yang dapat mereka pahami, dan bahkan mereka tidak memilikinya. itu di negara atau budaya mereka. Jadi sekarang mereka dipaksa untuk menghafalkan hal-hal ini, tanpa benar-benar mempunyai hubungan pribadi dengannya. Dan menurut saya itu cukup tragis.

Jacy Topps 12:30

Saya suka bagaimana Anda mengatakannya pada dasarnya, seperti, sistem pendidikan diajarkan agar kita berbicara satu sama lain dan bukan berbicara dengan konsumen. Jadi kami hanya suka bercakap-cakap, seperti, Anda tahu, Anda tahu, bahasa yang indah dan, serta cara dan semua hal ini untuk berbicara satu sama lain. Benar? Kalau konsumennya seperti apa, apa yang dibicarakan?

Alice Achayo 12:56

Sepertinya, saya tidak mengerti, kan. Dan itu adalah hal yang mengintimidasi. Karena, tahukah Anda, kita, kita bisa berpura-pura bahwa yang kita inginkan hanyalah profesional di bidang angin, tapi kita bahkan tidak tahu setengah dari hal-hal yang kita katakan, atau orang lain katakan kepada kita sebagai profesional lain, kan, tapi kita ikuti saja. . Dan menurut saya, di situlah rasanya menggelikan karena ada konsumen yang berpikir bahwa kita memang harus memiliki palet yang paling menakjubkan di dunia. Dan kita baru tahu semua kata-kata indah ini. Dan Anda berpikir, kawan, kami semua mengatakan hal serupa. Kita sudah hapal tanda tangan buah anggur, bukan? Kami hanya memuntahkan ini, dan kami akan mengatakan hal yang persis sama. Dan tahukah Anda, menurut saya ini sangat menyedihkan. Jadi, tahukah Anda, ini jauh lebih besar, seperti, pertanyaan ini cukup memuat. Jika Anda tidak keberatan, saya ingin tetap melakukannya sebentar.

Jacy Topps 13:45

Tentu. Tentu saja,

Alice Achayo 13:46

saya baik-baik saja. Saya tidak ingin mengambil alih sini. Tapi tahukah Anda, salah satu hal yang menurut saya ya, bahasa, pendidikan angin, itu bermasalah dan dalam bahasa yang digunakannya. Dan menurut saya, selain dari apa yang baru saja kami katakan, yang juga terbatas adalah pembicaraan tentang perubahan iklim, kan, ketika daerah-daerah baru kini memproduksi varietas yang belum pernah mereka produksi sebelumnya. Dan daerah yang biasa buat sekarang ungkapannya sudah berubah, karena entah makin dingin, atau makin panas, sekarang sudah berubah. Dan sekarang apakah Anda akan memberi tahu saya bahwa Pinot Noir harus selalu memiliki catatan ini? Benar, benar, jika itu berasal dari iklim yang lebih hangat, iklim yang lebih sejuk, iklim baru, ekspresi yang berbeda, atau, Anda tahu, pembuat anggur mengambil pendekatan berbeda dalam membuat Pinot Noir. Dan sekarang kita akan berkata, Pinot Noir harus selalu mencapai sasaran ini. Sekali lagi, itu adalah cara yang sangat terbatas untuk melihatnya. Dan menurut saya, seiring dengan perubahan iklim, bahasa kita perlu diubah untuk mencerminkan apa yang mungkin dan tidak mungkin dilakukan saat ini. Apakah itu masuk akal?

Jacy Topps 14:58

Itu seperti, datang sepenuhnya, itu sempurna. Saya suka perspektif itu. Karena seiring dengan perubahan dunia, bahasa kita pun juga ikut berubah. Maksudku, benar. Benar sangat masuk akal. Jadi, maksud saya, bagaimana kita bisa melewatinya, seolah-olah perusahaan Anda lebih merupakan perusahaan konsultan? Apakah masyarakat lebih menerima perubahan ini?

Alice Achayo 15:21

Nah, menurut saya harus, harus lebih spesifik, orang-orang yang mana, profesional bidang angin, kapan konsumennya, orang-orang yang bertanggung jawab di bidang pendidikan, lho,

Jacy Topps 15:32

Ya, semua hal di atas. Benar?

Alice Achayo 15:35

Baiklah, saya dapat menjawab. Saya akan mengatakan, saya akan mengatakan bahwa konsumen wine sudah siap, jika kita berbicara kepada mereka tentang wine dengan cara yang dapat diterima atau bermakna, daripada hanya duduk di atas mereka dan memberi tahu mereka. kepada mereka bagaimana mereka seharusnya merasakan anggur, apa yang seharusnya mereka cium, cicipi, dan semua itu, yang merupakan omong kosong. Sekali lagi, anggur, bahasa anggur sebenarnya didasarkan pada titik acuan sensorik kita. Jadi bagaimana saya tumbuh dan tanaman, buah-buahan, tekstur, bau yang saya bawa memainkan peran besar dalam apa yang saya sebutkan sebelumnya, bahasa pribadi saya tentang anggur, yang paling penting, bahasa kita masing-masing. Meskipun anggur adalah hal yang paling penting, terlepas dari apa yang orang lain katakan kepada Anda, Anda harus mencium baunya. Apa yang Anda cium adalah milik Anda dan milik Anda sendiri. Jadi, menurut saya konsumen wine ingin kita menemukan cara yang lebih bermakna untuk berbicara dengan mereka tentang wine. Jadi daripada berbicara tentang catatannya, mengapa kita tidak mulai berbicara tentang dari mana anggur itu berasal, kisah para pembuat anggur dan tahun berapa, seperti apa yang terjadi, Anda tahu, ada lebih banyak hubungan antarmanusia di sana ketika kami mulai memanfaatkan ekosistem darat dan manusia yang berperan dalam mewujudkan pembuatan wine. Jadi saya tidak ingin membicarakan tentang oke, Anda seharusnya mendapatkan catatan tentang, Anda tahu, ceri hitam, dan cranberry, dan lantai hutan, semua hal ini, tetapi, izinkan saya memberi Anda konteks anggur ini. Lalu mari kita bicara tentang apa yang Anda alami, bukan. Dan saya tahu bahwa Anda, Anda mengikuti seminar saya di IPNC. Jadi mungkin Anda bisa melakukan sedikit tentang bagaimana rasanya. Tapi begitulah cara saya mengarahkan selera saya. Ini bukan untuk duduk di sana dan memberi tahu Anda apa yang seharusnya Anda dapatkan, melainkan memberi Anda latar belakang, yang ingin saya lakukan lebih banyak, tetapi memberi Anda latar belakang anggur, konteks anggur, benar, ceritanya, dan semua itu. Dan kemudian kita membahas dan menggunakan ingatan sensorik kita sendiri untuk membicarakan tentang anggur ini. Jadi menurut saya konsumen wine akan menghargainya. Saya rasa itulah yang mereka cari. Saya pikir ini juga cara kita membuat lebih banyak orang menyukai anggur dibandingkan dengan konsumen anggur yang berkata, Anda tahu, ini bukan, ini terlalu megah. Aku merasa tidak pada tempatnya. Lalu dari segi profesional wine, saya rasa saya akan bertanya, apa yang saya coba lakukan di sini bukanlah hal yang paling populer, bukan? Seperti, mereka bertanya, siapa kamu? Seperti yang kamu katakan tadi? Bahasa ini sudah ada sejak lama, siapa saya tapi saya berkata, hei, kita perlu mengubahnya. Dan kemudian juga seperti, Oke, bagaimana kita mengubahnya? Dan saya katakan, saya tidak mengatakan bahwa saya mempunyai semua jawabannya, namun saya mempunyai gambaran yang cukup bagus tentang apa yang belum berhasil dan apa yang tidak berhasil. Benar. Jadi jangan lakukan itu. Jangan terus melakukan hal yang sama. Ya, jadi menurut saya akan lebih sulit bagi para profesional wine untuk mengubah pikiran mereka menjadi seperti, Oke, benar. Ini hampir seperti memberikan kekuasaan. Saya rasa itulah yang Anda rasakan ketika tiba-tiba Anda sebagai seorang profesional di bidang wine, seperti, Anda tidak bisa, tidak lagi memiliki kekuatan untuk memberi tahu konsumen bagaimana, kapan, apa, Anda tahu, mengapa mereka harus mengonsumsi wine, atau tiba-tiba saya memberi tahu mereka bahwa itu seharusnya bukan peran Anda. Dan itu bukanlah hal yang tidak menyenangkan untuk didengar. Benar? Dan tentu saja, pendidikan tentang anggur. Yah, aku tidak tahu bagaimana perasaan mereka terhadapku. Tapi bisa dibayangkan, sekali lagi, itu bukan hal yang populer kan. Namun, menurut saya, kita sebagai sebuah industri harus benar-benar berubah karena kita tidak akan memiliki industri yang berkembang jika kita tidak membahas bagaimana kita membicarakan alasannya. Jadi lupakan apa yang saya lakukan. Pikirkan tentang kemakmuran industri ini, jika kita tidak mengubah cara kita membicarakan alasannya. Dan memang ada buktinya. Maksudku, menurutku setiap beberapa bulan, sebuah artikel baru muncul yang berbunyi, Oh, mengapa kaum milenial tidak minum alkohol Oh, mengapa anggur, tahukah Anda, orang-orang beralih ke non-alkohol, semua hal ini, dan masih banyak lagi hal itu, Anda tahu, sangat terkait dengan cara pandang terhadap anggur. Ya.

Jacy Topps 19:48

Ya, menurut saya itu sangat sulit untuk didengar karena, maksud saya, ini adalah keseluruhan sistem, bukan? Ini adalah sistem yang, Anda tahu, diciptakan. Untuk, menurut saya anggur itu sendiri diciptakan, bagaimana Anda pada dasarnya mendeskripsikannya untuk kami nikmati dan bagikan dengan orang-orang. Namun menurut saya industri menjadi penjaga gerbang dan ingin mencegah orang masuk. Jadi mereka menciptakan sistem ini, yang akan membuat orang tidak bisa masuk. Jadi sekarang mereka pada dasarnya membongkar sistem tersebut dan mendatangkan lebih banyak orang. Dan itu akan sulit. Tapi menurut saya banyak profesional di bidang wine, maksud saya, kami menyukai kerajinannya, kami menyukai apa yang kami lakukan, dan kami ingin mendatangkan lebih banyak orang. Jadi menurut saya mungkin saja, Anda tahu, menurut saya bagi mereka yang ingin ikut serta mendapatkan sertifikasi, dan pada dasarnya memiliki pendidikan formal, itu bagus. Namun ketahuilah bahwa Anda harus melakukan riset ketika Anda keluar dari sertifikasi dan bagaimana cara berbicara dengan konsumen, dengan cara yang berbeda dari jenis sekolah yang mengajarkan Anda sampai program ini mempelajari cara memperluas bahasa mereka. , Menurut saya,

Alice Achayo 21:01

Benar. Permasalahan saya adalah, jika suatu program sertifikasi tidak mengubah cara mereka berbicara tentang wine, lalu bagaimana mereka berperan sebagai profesional di bidang wine? Kamu tahu apa maksudku? Misalnya jika Anda tidak mempersiapkan kami untuk dapat melakukan pekerjaan kami, akhir pekan terbaik? Dan apa tujuanmu? Dan saya pikir itu satu hal, kita perlu melawannya. Sepertinya mereka tidak seharusnya mengendalikan para profesional di bidang wine, menurut saya hal ini tampaknya berjalan seiring, bukan? Anda mengajari kami bahwa Anda berspesialisasi dalam bahasa angin dan segala hal, mengapa guru baru mempersiapkan kami untuk industri ini, kami berusaha melakukan hal-hal kami. Dan jika Anda melihat industri ini, dan bagaimana kinerjanya sebagai sebuah industri, dan Anda tidak menyadari di mana kekurangannya, oleh karena itu tidak mengubah cara Anda mendekatinya, sehingga pada dasarnya mengecewakan kita sebagai profesional anggur, apa tujuanmu? Itulah pertanyaan yang saya miliki. Benar. Jadi menurut saya seperti itulah kita harus melihatnya. Tapi saya tidak melakukannya, saya tidak bermaksud untuk terdengar seperti para profesional wine yang semuanya tidak suka, tidak menyukai pekerjaan saya, saya rasa ada banyak dari kita yang ingin mengubah industri ini, karena kami sangat menyukainya. Benar? Kami senang menyatukan orang-orang dan berbagi keajaiban anggur. Jadi menurut saya ini adalah hal yang sulit untuk kita pahami. Oke, bagaimana kita mengubah hal yang selama ini diajarkan kepada kita menjadi cara kita diajarkan untuk membicarakan mengapa dan bagaimana kita mengubahnya? Dan menurut saya ini lebih sederhana dari itu. Benar-benar? Pada tingkat individu. Ini sangat sederhana. Misalnya, mengapa mengapa Anda menyukai anggur? Apa tentang anggur yang membuat Anda bersemangat sebelum bahasanya dan semua hal yang Anda ingin orang-orang ketahui tentang anggur? Jika Anda sedang berbicara dengan teman Anda tentang anggur, dan Anda memiliki sebotol anggur yang benar-benar Anda sukai? Ada apa dengan anggur itu yang ingin Anda bicarakan dengannya? Mudah-mudahan, Anda tidak seperti, oh, kawan, hanya saja bukan karangan bunga, aroma, dan aromanya. Mudah-mudahan, Anda memiliki lebih dari itu untuk dikatakan, benar, dan kemudian biarkan mereka mengalami hal itu bukan seperti yang Anda ingin mereka rasakan tentang anggur, tetapi untuk mengalaminya sendiri. Dan mungkin mereka tidak akan menyukainya. Tapi mungkin mereka akan menyukainya hanya karena mereka senang melihat kegembiraan yang Anda dapatkan darinya karena itu juga menariknya. Jadi menurut saya bagi setiap profesional, ini seperti pilihan yang harus Anda buat, saya tidak akan memberi tahu Anda, oke, jika Anda tidak mengubah cara Anda berbicara tentang mengapa Anda jelek, Anda tidak mencintai. Saya tidak mengatakan itu sama sekali. Menurut saya, kami sangat menikmati anggur dan menyukai segala sesuatu yang menyertainya. Bagaimana kita melanjutkan? Atau bagaimana kita pindah ke ruang di mana kita mendatangkan lebih banyak orang dan tidak hanya mengatakan lebih banyak orang secara umum, saya ingin melihat lebih banyak keragaman dalam industri anggur. Saya ingin melihat demografi peminum wine tercermin dalam industri itu sendiri, karena dengan cara itulah kami dapat membuat mereka merasa menjadi bagian darinya juga.

Jacy Topps 24:07

Setiap gelas anggur menceritakan sebuah kisah. Kisah-kisah ini mengungkap sejarah, rasa, dan hasrat tersembunyi, dan terkadang mengungkap hasrat tergelap kita. Dan podcast terbaru Penggemar Anggur. Jurnalis Vinfamous Ashley Smith membedah inti dunia anggur. Kami mendengar dari orang-orang yang mengetahui apa artinya ketika produk cinta dan perhatian menjadi sumber pembiakan, pembakaran, dan bahkan pembunuhan. Setiap episode membawa pendengar ke dunia pembuatan anggur yang misterius dan bersejarah serta kejahatan yang kemudian menjadi Vinfamous. Podcast ini cocok dipadukan dengan pecinta anggur, kutu buku sejarah, dan pecandu kejahatan. Jadi ambil segelas anggur favorit Anda dan ikuti podcast untuk bergabung dengan kami saat kami menyelidiki liku-liku di balik titik terendah sepanjang masa, kejahatan angin yang mengejutkan, ikuti Vinfamous di Apple, Spotify, atau di mana pun Anda mendengarkan dan pastikan untuk mengikuti tayangkan, jadi Anda tidak akan pernah melewatkan skandal apa pun, episode baru akan dirilis setiap dua hari Rabu.

Jacy Topps 25:16

Saya ingin berbicara tentang kapan Anda pertama kali bertemu. Jadi, ya, untuk pendengar kami, untuk sedikit latar belakang, saya bertemu Alice di IPNC, yaitu Perayaan Pinot Noir Internasional di Oregon, awal musim panas ini, dan dia memberikan seminar tentang, Anda tahu, bahasa anggur. Dan saya berada di kelas, dan kami mencicipi Pinot Noir. Jadi, tentang berbagai jenis Pinot Noir, dan dia ingin kita berbicara tentang apa yang kita rasakan, cium, dan gunakan bahasa kita. Ya, seseorang menggunakan lantai hutan, saya bahkan tidak tahu apakah itu Alice atau orang lain di kelas. Dan saya menimpali, dan berkata, saya benci lantai hutan. Saya pikir istilah itu sangat tidak dapat diakses. Dan tahukah Anda, saya pikir saya telah berbicara tentang berpasangan dan saya pikir, Anda tahu, tidak ada yang mau memasangkan daging cincang dengan lantai hutan, apa maksudnya? Lalu seseorang berkata, oh ya, bagaimana dengan rosemary? Dan saya berpikir, Ya, itu lebih baik. Itu lebih baik, itu lebih mudah diakses. Dan setidaknya itu seperti, tidak bagi saya. Dan saya seperti, Oh, benar. Jadi pandangan saya tentang aksesibilitas hanya mengacu pada orang Amerika dan apa yang dialami orang Amerika, orang-orang yang lahir dan besar di Amerika Serikat, dan saya tidak memikirkan tentang aksesibilitas secara global. Jadi saya diperiksa dalam visi saya seperti, oh, ini lebih mudah diakses karena tidak dapat diterima. Jadi setidaknya pada dasarnya Anda menjelaskan dan membicarakan jenis hutan apa? Bisakah Anda membicarakan hal itu?

Alice Achayo 27:02

Ya, tentu saja. Dan menurut saya itu seperti, keindahan jika kita mengizinkannya dalam bahasa anggur adalah jika kita mengizinkan orang untuk berbagi titik referensi sensorik mereka, kan, maka kita mulai memperluas bahasa kita sendiri, aksesibilitas kita sendiri, benar, sebagai profesional di bidang wine, terutama saat kita mendengarkan orang lain mendeskripsikan wine yang sama dalam bahasa mereka sendiri, kita belajar dari hal tersebut, atau kita belajar lebih banyak tentang mereka dan budaya mereka. Dan itulah konektivitas antarmanusia yang saya ingin lihat lebih banyak lagi dalam satu bahasa. Tapi kalau kembali ke lantai hutan lho, itu cukup sering digunakan. Jadi apa yang saya katakan adalah, bagi saya, saya sangat familiar dengan catatan yang kami coba katakan tentang keberadaan anggur ini ketika kami, ketika kami membungkusnya ke dalam semacam deskripsi yang dieksplorasi inti mereka. Tapi saya ingin melangkah lebih jauh dari itu. Kapanpun aku, kalau dengar orang bilang, inti, aku selalu seperti, hutan yang mana? Apakah itu? Benar? Karena masalahnya semua hutan berbau berbeda. Lalu pertanyaannya adalah, jam berapa dalam setahun? Apakah ini hutan? Seperti, Lukiskan Gambar untukku? Begitu juga dengan kami dan kemudian saya pikir, dalam contoh khusus ini, kami, kami pergi ke sana, ada seseorang yang juga datang dari wilayah Boston. Jadi mereka tahu saya memberi tahu mereka bahwa saya berlari di jalur ini sepanjang waktu, dan saya berlari sepanjang empat musim. Jadi saya tahu seperti apa baunya, setiap musim, bukan? Saat diganti, saya tahu seperti apa bau lantai itu. Jadi, kataku, apakah ini lantai empat Medford? Seperti inilah lahan konservasi yang saya jalani selama ini. Atau lho, seperti hutan di Italia? Apakah di Italia utara, yang lebih banyak pegunungan Alpennya? Jadi baunya akan berbeda? Jadi, saya hampir berpikir bahwa jika kita suka, saya tidak keberatan orang menggunakan catatan pencicipan, tetapi beri saya konteks, Lukiskan saya Gambaran tentangnya. Karena itu pun lebih bersifat bercerita, bukan sekedar diucapkan lalu move on, bukan? Jadi Anda mungkin tidak perlu melakukannya, mungkin Anda tidak mengerti apa yang saya katakan ketika saya mengatakan perangkat kursus, tetapi jika saya memberikan gambarannya untuk Anda, semoga percakapan itu jauh lebih menyenangkan. Benar? Jadi ya, saya pikir lagi bahasa anggurnya, kita bilang Eurosentris karena sangat Eurosentris, tapi ditambah lagi, ini seperti, jika Anda berada di sini di AS, dan Anda besar di Amerika. AS, dan Anda berbicara tentang angin dan itu juga merupakan titik referensi sensorik umum Anda, bukan? Anda pernah mencicipi makanan serupa, tapi saya juga bisa bilang, Anda tahu, di sini, di Pacific Northwest versus New England, kami juga punya makanan yang berbeda, jadi bahkan di dalam satu negara pun sudah ada perbedaan catatannya. Jadi, menurutku kita tidak perlu membuat anggur. Wine Lane-nya pasti banget kan. Saya pikir itu saja, ini benar-benar terjadi, memungkinkan orang untuk berbagi apa yang sebenarnya mereka rasakan dan memberi kita cerita di baliknya. Jadi saya pikir jika Anda ingat, di sesi itu, pada dasarnya saya bertanya kepada semua orang, setiap kali seseorang mengatakan suatu catatan yang saya tidak mengerti maksudnya, saya akan meminta mereka untuk menjelaskannya, bukan? Ceritakan lebih banyak tentang itu, mengapa Anda mendapatkannya. Dan tahukah Anda, saya ingat seorang wanita berkata, Oh, saya mengerti, saya memiliki semangat yang sangat kuat. Dan saya berkata, Roh macam apa? Dan kemudian mereka menjadi seperti, sebenarnya, rum yang diproduksi di sini, Anda tahu, di tepi laut ini, dan dia memikirkan tema yang sangat spesifik. Tetapi jika dia hanya mengatakan, ini memiliki nada seperti minuman beralkohol panas, itu tidak benar-benar menggambarkan anggur. Tapi dia punya seluruh adegan dalam pikirannya. Dan saya mencoba membuatnya memberi tahu kami konteks catatan itu. Dan kemudian dia menjadi sangat hebat. Saya belum pernah berada di tempat yang dia bicarakan, tapi saya bisa, saya bisa mulai memahami apa yang ingin dia katakan. Benar. Jadi

Jacy Topps 31:02

Ya, maksudku, aku, pikiranku kacau. Jika Anda berpikir, sebenarnya, Anda tahu, Anda sepenuhnya benar. Saya hanya karena menurut saya lantai hutan tidak dapat diakses bukan berarti tidak dapat diakses oleh orang lain. Dan saya hanya berpikir sendiri, seperti pratinjau saya sendiri, maksud saya, kelas Anda luar biasa. Seminar Anda sungguh luar biasa.

Alice Achayo 31:34

Terima kasih. Hanya saja, kami hanya perlu memperluas cakupan kami, tapi kami tidak bisa melakukan itu. Tanpa orang lain di sekitar kita. Anda tahu, misalnya, Anda tidak bisa duduk dalam ruang hampa dan berkata, Baiklah, saya akan memperluas bahasa anggur saya. Bagaimana Anda akan melakukan itu jika Anda tidak berinteraksi dengan orang lain yang memiliki catatan sensorik berbeda. Dan Anda juga tidak memasukkan budaya dan masakan lain ke dalam bahasa Anda, bukan. Jadi, sangat sulit untuk mengembangkannya jika Anda tidak benar-benar melampaui apa yang sudah Anda miliki. Jadi, menurut saya, menurut saya, mengubah bahasa anggur tidak harus seseram yang menurut saya dipikirkan sebagian orang. Saya hanya ingin membawa lebih banyak hubungan antarmanusia ke dalam bahasa anggur, bukan? Menghadirkan budaya dan masakan dari belahan dunia selatan dan diaspora, menghadirkan para pembuat anggur dan kisah tentang negara mereka, dan semua pekerjaan yang dilakukan dalam pembuatan anggur, menghadirkan lebih banyak orang dari berbagai latar belakang untuk berbagi kisah mereka sehingga bahwa kami dapat memperluas bahasa ini sehingga Anda dapat mengatakan rosemary, dan saya dapat mengatakan hal lain. Dan kami baru saja menjelaskan baris yang sama. Dan tidak apa-apa. Itulah tujuan saya, visi saya untuk industri ini. Jadi, menurutku itu sederhana dalam pikiranku.

Jacy Topps 32:57

Ya, secara teori, jika kita selalu Kumbaya? Ya, tidak, saya, saya setuju dengan itu. Saya suka apa yang Anda katakan, karena ini seperti tidak menghilangkan gagasan bahwa Pinot Noir bisa berbau seperti ceri, tapi juga bisa mencium bau lain selain ceri, bukan? Seperti, jika Anda mencium bau ceri, itu bukan apa-apa. Itu tidak salah. Benar. Tapi jika Anda mencium bau lain, itu benar. Anda juga bisa benar. Itu hakmu.

Alice Achayo 33:26

Benar. Misalnya jika saya tidak tumbuh dengan buah ceri, namun Anda yang menanamnya, saya mungkin memiliki kata berbeda untuk nada serupa, atau keseluruhan adegan, dalam benak saya untuk hal tersebut. Dan menurut saya yang ingin saya lihat adalah hal itu menjadi lebih normal. Dan menurut saya, seolah-olah saya adalah seorang profesional di bidang wine, hal ini tidak terlalu penting, tetapi melakukan hal ini berarti kita tidak memiliki pekerjaan, bukan? Kami baru mengetahui sedikit tentang cara kami melakukan pekerjaan ini, bukan? Kami menjauh dari kursi pengemudi dan menjadi fasilitator pengalaman, karena pada akhirnya itulah yang dimaksud dengan anggur. Anggur adalah pengalaman. Lalu bagaimana kita menciptakan pengalaman yang bermakna bagi orang-orang, hal ini tidak selalu memberi tahu mereka bagaimana cara mengalaminya, namun memberikan ruang bagi mereka untuk merasa bahwa mereka dapat terlibat satu sama lain tanpa takut mengatakan hal yang salah, atau tidak memiliki selera yang tinggi. atau langit-langit lanjut? Bagaimana kita menciptakan pengalaman di mana

peminum anggur dari semua latar belakang berbeda, perjalanan anggur berbeda, atau pengalaman berbeda menganggap meja tersebut meminum anggur yang sama dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa? Itu pertanyaan yang saya tinggalkan. Itu adalah pertanyaan terbuka bagi para profesional anggur yang benar-benar saya tanyakan.

Jacy Topps 34:44

Ya, dan menurutku itu seperti kelanjutan karena ini akan menjadi jawaban yang liar. Tentu kita semua bisa mengetahuinya. Seperti, Anda tahu, seperti setiap daerah atau sejenisnya, maksud saya, bahkan media seperti di sini di Penggemar Anggur, kami selalu mencari cara untuk membuat pengalaman minum anggur menjadi lebih baik.

Alice Achayo 35:06

Benar? Ya, itu bukan pekerjaan yang mudah. Benar. Namun menurut saya ini tidak serumit yang kita bayangkan, karena anggur tidaklah rumit. Ini adalah produk pertanian. Ya. Mereka hebat. Jadi, kita hanya perlu melangkah sedikit lebih jauh ke dalam daratan. Dan itu asal muasal anggur. Seperti, kita hanya berjalan sedikit saja. Kita masih jauh dari memahami apa itu anggur, menurut saya terkadang dari cara kita membicarakannya dan aspek apa yang Anda lihat dalam industri ini, Anda hanya berpikir, apakah kita masih membicarakan anggur? Seperti, bagaimana kita mendapatkannya? Seperti, saya masih membicarakan hal yang sama di sini, Anda tahu, jadi itulah yang ingin saya katakan. Saya hanya ingin mengembalikan anggur ke asalnya. Dan, Anda tahu, dan gunakan hubungan antarmanusia untuk menghadirkan lebih banyak manusia ke meja perundingan. Karena itu, ini adalah pengalaman yang harus dapat diakses oleh semua orang.

Jacy Topps 36:16

Aku hanya punya satu pertanyaan terakhir untukmu, Alice. Tentu. Apa yang kamu minum? Apa yang ada di gelasmu hari ini?

Alice Achayo 36:24

Ya ampun, jadi aku sudah minum anggur Oregonian, karena aku ingin mengatakannya dengan tepat. Jadi tahukah Anda, saya uh, lucunya saya belum minum Pinot Noir. Ini adalah tanah Pinot Noir. Namun yang saya harap di akhir cinta untuk dibagikan kepada orang-orang ini adalah semua anggur non-Pinot Noir lainnya yang diproduksi di lembah tersebut. Dan itulah yang sangat saya nikmati. Anda tahu, saya punya beberapa hewan peliharaan yang sangat keren. Ada yang benar-benar membuat saya terpesona hanya karena itu sangat menyenangkan. Semua hewan peliharaan Chardonnay berasal dari daratan? Dan kemudian saya menemukannya campuran Pinot Gris Muscat Riesling tempo hari yang disebut Edisi Terbatas. Itu tadi menyenangkan. Itulah yang saya sebut sebagai penggaruk kepala. Itu adalah salah satu anggur yang terus berkembang dan saya baru saja membeli banyak dan saya benar-benar jatuh cinta dengan caranya karena saya ingat hanya berpikir kawan, ini adalah jenis keajaiban yang Anda keberatan kenapa kamu menyukai hal ini? Jadi, tapi ya, saya biasanya suka, saya suka campuran putih. Oh ya. Dan kemudian saya menambahkan ini, ada satu lagi yang saya temukan juga disebut Garam Besar. Saya hanya menyukai label di bagian belakang yang tidak memiliki tidak, seolah-olah tidak ada apa pun tentang campuran apa yang akan dibuat. Tapi saya penggemar berat mencoba anggur baru yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, jadi saya seperti garam. Oke, keren. Saya suka nama seperti labelnya yang sangat sederhana. Saya membawanya pulang. Dan ketika saya membukanya, saya ingat berpikir, pasti ada suasana seperti Muscat atau suasana nyaman di sini. Jadi saya online untuk mencarinya. Dan benar saja, itu adalah bujukan. Muskat. Lalu sepertinya, ada satu hal lagi. Jadi itu cukup bagus, maksud saya, itu tepat untuk saya. dari campuran putih. Itu benar. Oh, enak. Ya, jadi semua itu dibuat di sini, di Lembah. Jadi, tahukah Anda, itulah yang saya minum akhir-akhir ini. Ini hanya tentang menemukan semua varian lain yang tidak banyak kita bicarakan

Jacy Topps 38:35

dari

Alice Achayo 38:36

Terpencil. Ya, ya, itu bagus.

Jacy Topps 38:41

Alice Achayo. Terima kasih banyak telah bergabung dengan saya. Senang sekali bisa berbicara dengan Anda.

Alice Achayo 38:46

Terima kasih banyak telah menerima saya, Jacy, semoga harimu menyenangkan.

Jacy Topps 38:55

Mengapa anggur menyatukan orang-orang tanpa memandang perbedaan mereka. Kata-kata sangat kuat. Dan bahasa yang kita gunakan dalam wine dapat membantu menarik lebih banyak orang untuk ikut serta, atau dapat digunakan sebagai alat untuk mengecualikan. Saya yakin, semakin beragam industrinya, semakin menarik wine tersebut. Apa pendapat Anda? Jika Anda menyukai episode hari ini, kami ingin membaca ulasan Anda dan mendengar pendapat Anda. Anda dapat mengirimkan komentar dan pertanyaan Anda melalui email kepada kami di podcast di wine antusias.net. Dan hei, mengapa tidak memberi tahu teman Anda yang menyukai anggur untuk mengunjungi kami, ingat, Anda dapat berlangganan podcast ini di Apple, Google, Spotify, dan di mana pun Anda mendengarkan podcast. Anda juga dapat mengunjungi podcast backslash wine antusias.com. Untuk episode dan transkrip lainnya. Saya Jacy Topps. Terima kasih untuk mendengarkan.